Sepenggal Pengetahuan Bagi Emoers-wannabe

Bagi anda yang pernah bereksperimen mencoba membuat model rambut emo tentu pernah mendapatkan hasil yang belum memuaskan bukan.
Kok rambutku jadi keriting kayak mie instan si? Kok poniku jadi aneh ? Kenapa rambutku gak bisa lurus kayak gambar emo ini yak ? Kok ujungnya jadi susah diatur,,

Emo girl

Emo girl

Dan mungkin keluhan yang lainnya yang pernah anda dan saya  ucapkan. Jangan patah semangat dulu, karena saya mempunyai beberapa hal yang bisa membantu anda, yang mungkin selama ini telah berjuang keras menemukan cara yang tepat. Belajar dari pengalaman berdasarkan pertanyaan itupun, saya akhirnya berhasil menemukan beberapa rahasia .

Jeng..jeng,,jeng

Yaitu,, Rahasia tentang rambut kalau mau bagus dimodel emo.

Baca lebih lanjut

Iklan

Membuat Rambutmu Emo

Sebagian anak pasti pernah suatu saat ingin menjadi keren dan diperhatikan oleh sekeliling ada banyak

Ada banyak cara menjadi keren, salah satunya adalah dengan mengubah gaya rambutmu guys

Kenapa gw memilih rambut emo dari sekian banyak model lainnya, itu karena menurut gw pribadi model ini adalah yang terbaik

Selain itu rambut emo sebetulnya telah banyak dipilih dalam membuat manga(komik jepang), lihat saja para tokoh cowoknya kebanyakan emang ada unsur emonya

Klo elu emang pingin merubah gaya rambutlu menjadi emo , ada beberapa hal penting :

1. Kunci dari gaya emo adalah memiliki “bangs”, yaitu rambut diantara depan kuping kanan dan kiri kamu hingga mata kamu, dengan menumbuhkan bagian ini kamu telah memiliki dasar dari gaya rambut emo yang keren. Panjang bangs tidak harus sama antara kiri dan kanan. Dengan memastikan rambutlu uda punya bangs panjang yang rapi aja , gw jamin lu bakal kelihatan keren. Mau model emo cowok ma emo cewek sama aja..

bangs

2. Poni juga slah satu ciri dari model emo, pertama panjangkan dulu ponimu hingga menyentuh alis saja lalu pergi ke barber shop untuk minta rapiin lu punya poni. minta potong poni lu miring ke orangnya arah miringnya tergantung arah poni kamu mau dimiringin kemana. klo menurut gw pribadi sech sebenernya poni ini ga terlalu penting dibuat panjang, karena semakin panjang ponilu maka akan semakin ribet lu ngaturnya. asal uda punya bangs aja lu uda bisa tapil keren tanpa mikirin poni lu uda cukup panjang apa ndak

Sementara ini aku masih melakukan riset ma rambutku sendiri. Masih coba-coba motong rambut sendiri ma silet. Ya, silet yang tajem itu lho. hehehe

Bukannya aku orangnya kikir sampe gak mau potong ke salon, tapi aku pingin hasilnya emang sesuai keinginanku.

Klo kamu udah bolak-balik ke salon tapi masih mendapatkan hasil yang mengecewakan. Janganlah putus asa. Kamu bisa kok motong rambut kamu sendiri. Emang pertama pasti canggung, tapi klo udah lamaan pasti semakin lancar.

Klo kamu emang pingin motong rambut emo kamu sendiri, silahkan. Ni aku juga masih nyoba-nyoba lagi motong ndiri. Ntar klo aku punya tips lagi, pasti aku bagiin ke kamu…. 🙂

nih ada tips baru lagi, buka disini dan ada potongan rambut 1950’s Mike Hranica, buka disini

Nih artikel masih dalam tahap pengembangan, jadi aku perlu masukan yang berguna dari kamu !

Comment yah, , 🙂