After a long rest

Sekian lama saya tidak memposting apapun di blog ini. Bukannya tidak ada hal yang ingin saya tulis. Banyak, banyak hal yang selama ini telah dan sedang saya jalani.

Saya kira saya menikmati hal-hal yang sudah saya lakukan. Jujur banyak hal baru yang saya lakukan akhir-akhir ini. Baik mengunjungi tempat baru, aktivitas baru, tempat makan baru, dan pengalaman baru lainnya. Semua itu sebagian besar saya lakukan bersama seseorang yang sangat saya sayangi.

Kedatangan dia telah membuat hidup ini menjadi semakin berwarna. Dia banyak sekali memperlihatkan sifat dan karakter manusia yang membuat saya takjub dan senang selalu berada didekatnya. Terimakasih Tuhan telah mempertemukan saya dengan salah satu ciptaan-Mu yang maha indah ini.

Terdengar melankolis ya? haha,

ok, my blogging spirit feel like to rising again!! After we survive the 12-12-12 apocalypse!!

THIS IS SPARTAAA!

Semangat nge-blog saya sekarang seperti ini kira-kira

4 responses to “After a long rest

  1. Ping-balik: The blogwalker get what she wants | A Bite of My Chocolate

Tinggalkan Balasan

