FTV shooting di Bintaro Plaza

Rabu, 21 Maret 2011, pukul 13.30 saya baru saja menyelesaikan kuliah hari ini. Kebetulan saya tidak lansung pulang. Ada teman yang ingin ke Bintaro Plaza untuk mengambil Laptopnya yang diservis disana. Saya pun menemaninya, sekalian mau tau tempat service laptop di BP. Siapa tau suatu saat laptop saya juga harus diservis.

Ketika hendak pulang, kami melihat di sekitaran J.co bintaro plaza terdapat shooting set. Peralatan merekam adegan film, lengkap dengan kamera, lighting, dan rail. Pemandangan yang sudah biasa terjadi di BP. Sebenarnya tidak cuma sekali saya melihat persiapan seperti ini di bp. Sebelumnya juga pernah melihat waktu jalan2 di Gramedia BP. Mungkin karena mall ini tidak terlalu ramai, jadi pas untuk tempat syuting.

Kami sempatkan makan siang dulu di sana. Menu yang kami pesan ternyata lumayan enak juga untuk ukuran makanan cepat saji di sana. Mesan ayam bumbu bali plus ayam sambal. Setelah perut terisi.Kami pun beranjak pulang. Sekali lagi kamu melewati J.co dan otomatis melewati peralatan shooting itu lagi.

Namun Kali ini tampaknya proses shooting telah berjalan. Dapat dilihat dengan banyaknya orang disekitar yang melihat proses shooting tersebut. Hingga hampir tidak ada jalan untuk kami lewat.

tetep.. BBM-an biar kagak mati gaya !! ahahaasik

Memang saya akui, salah satu keunggulan sekolah di daerah Jakarta Selatan atau Tangerang Selatan itu lebih besar kemungkinan ketemu dengan artis. Entah di jalan, di mall, atau di Kantor Polisi.. Hehehe

Oh ya, satu lagi .. Ternyata orang itu kalo ada di TV belum tentu terlihat sama ketika kita melihat di dunia nyata. Saya sempat hampir mau ketawa ketika ada teman yang sehabis melihat si Tyas Mirasih ini, berceletuk, si Tyas ini klo dilihat asli lebih serem … Hahahaha ,, ada-ada saja

One response to “FTV shooting di Bintaro Plaza

Tinggalkan Balasan

