Ganti Hati: Tantangan Jadi Menteri

Buku yang sangat menjelaskan bagaimana keseharian Pak DIS ( panggilan Dahlan Iskan) selama beberapa bulan menjadi menteri BUMN dan flashback kesehariannya selama menjabat menjadi CEO PLN selama 2 tahun kurang. Khusus pengalaman pak DIS selama berada di PLN dapat anda baca di buku “Dua Tangis dan SEribu Tawa”. Review buku tersebut pernah saya tulis di sini. Oh ya , sayangnya aksi pak DIS yang mengamuk di gerbang tol itu belum dijelaskan disini. Mungkin akan hadir di karya selanjutnya. Kita tunggu saja.. hhehe

Memang saya tidak memiliki buku ini. Saya membaca buku teman saya. Kebetulan dia dari dulu sudah suka dengan tulisan2 pak DIS. Bahkan ketika masih di muat dikoran saja, dia sudah mengikutinya.

Saya pun membacanya buku yang baru terbitkan pada Rabu (29/2/2012) , tak terasa sudah sebagian besar buku ini sudah saya baca. Sangat menarik.

Presiden Komisaris Kompas Gramedia Jokob Oetama, menyerahkan buku kepada sang penulis yaitu Menteri BUMN Dahlan Iskan, di acara peluncuran 3 buku, tulisannya berjudul, Dua Tangis dan Ribuan Tawa, Ganti Hati serta Tidak Ada yang Tidak Bisa, di Kompas Gramedia Fair, Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Rabu (29/2/2012)

Juga cerita Pak DIS selama proses ganti hati di Cina juga ada disini. Hebatnya semua dijelaskan secara terinci, dengan sudut pandang pak DIS sendiri. Bagaimana dia tinggal di kamar rumah sakit hingga masuk ke kamar operasi.

Buku yang harus, menurut saya, untuk dikoleksi bagi para penggemar tulisan beliau. Bahasa yang sangat informatif ditambah foto-foto berwarna di bagian tengah buku, dapat memberikan gambaran secara tepat bagaimana keadaan pas DIS selama proses ganti hati.

Juga terdapat sms dan email dari orang-orang yang memberikan dukungan atau sekedar bertanya masalah lain. Dan tentu dijawab oleh beliau. walau tak selalu dijawab serius oleh nya. hhehe

6 responses to “Ganti Hati: Tantangan Jadi Menteri

  1. buku dtst sbg hadiah kado dr istri saya. sy tidk menyangka ia tahu apa yg sy inginkan. terimakasih p dahlan. (dulu bos sy sewaktu sy kerja di APPost Pontianak). Abdul Hakim,S.Kom. PNS Kab Ketapang.

Tinggalkan Balasan

