Tutorial Photoshop Pop Art Style

Pop Art tuh salah satu jenis aliran Image Ediring yang memiliki banyak teknik dalam pembuatannya…๐Ÿ™‚

Tapi anda pasti tahu klo sekarang ini lagi populer sebagai design-design di distro pada make design popart ini..๐Ÿ˜ฎ

Kenapa ? Karena selain bagus, karya ini memiliki kekhasan dalam ciri didalam gambar-gambarnya…

Nih contonhnya ::

Popart Cut paste 1

Popart Cut paste 1

Namanya Popart Teknik Cut and PAste, terlihat seperti kerjaan menggunting dan menempel khan ?

Bisa juga,

Popart Cut paste 2

Popart Cut paste 2

Okeh, Saya akan menyalurkan pengetahuan saya bagaimana membuat image editing seperti di atas,,

tapi entar ajah yah,,

Saya masih banyak kerjaan nih,,

Klo kamu keburu pingin tahu, comment dulu deh or send me msg at my fb yak…

Nanti klo udah , saya rampungkan tutorial saya..

Oke, harap maklum yak…..๐Ÿ™‚

11 responses to “Tutorial Photoshop Pop Art Style

Tinggalkan Balasan

