Sepenggal Pengetahuan Bagi Emoers-wannabe

Bagi anda yang pernah bereksperimen mencoba membuat model rambut emo tentu pernah mendapatkan hasil yang belum memuaskan bukan.
Kok rambutku jadi keriting kayak mie instan si? Kok poniku jadi aneh ? Kenapa rambutku gak bisa lurus kayak gambar emo ini yak ? Kok ujungnya jadi susah diatur,,

Emo girl

Emo girl

Dan mungkin keluhan yang lainnya yang pernah anda dan saya  ucapkan. Jangan patah semangat dulu, karena saya mempunyai beberapa hal yang bisa membantu anda, yang mungkin selama ini telah berjuang keras menemukan cara yang tepat. Belajar dari pengalaman berdasarkan pertanyaan itupun, saya akhirnya berhasil menemukan beberapa rahasia .

Jeng..jeng,,jeng

Yaitu,, Rahasia tentang rambut kalau mau bagus dimodel emo.

Pertama, ingat pepatah ‘bersatu kita teguh bercerai kita runtuh’. Begitu pula dengan rambutmu, semakin tebal rambutmu terutama dibagian ujung maka rambutmu akan semakin mudah diatur. Tentu bagian ujung tidak setebal bagian tengah, karena bagian ujung tentu akan dipotong seset . Benar khan?

hasil dipotong seset

hasil dipotong seset

Kedua, bagian rambut belakang adalah baigan yang cukup susah bagi kamu dan tentu saya juga unutk dipotong sendiri. Kalau emang kamu perlu, maka datang aja ke salon untuk minta dirapikan bagian belakang SAJA biar ntar sesuai dengan rambut bagian depan.

Ingatlah yang perlu dilakukan adalah cukup memotong bagian belakang rambutmu saja. Kalu diperlukan kamu bisa memakai ‘bando’ lurus ke atas sebagai pembatas rambut yang akan dipotong nantinya.

Kenapa ? Karena menurut pengalaman saya, biasanya tukang potong itu suka lupa, karena tidak bisa disalahkan mereka itu selalu memotong seluruh bagian rambut pelanggan.

Jadi kamu perlu extra aware yah, karena meminta memotong hanya bagian belakang rambut saja itu adalah permintaan yang cukup langka bagi para pemotong rambut..

Bagaimana menurut anda, apa yang saya sampaikan diatas?
Oke , semoga ada manfaat yak..🙂

14 responses to “Sepenggal Pengetahuan Bagi Emoers-wannabe

  1. Ping-balik: Membuat Rambutmu Emo « Aveganteng Blog

  2. Emo itu di negara asalnya sana merupakan penegas bahwa mereka itu punya kelompok dan ideologi tersendiri yg beda dari orang2 yang membuat mereka itu ekslusif.

    Tapi di Indonesia….

    Emo ngga’ lebih hanya sebuah trend…

    Emo mewabah,
    Mulai muncul band2 Emo dadakan.
    Remaja perkotaan mulai memakai celana pensil dan beramai2 menutupi rambut mereka dengan Poni…

    • bener tuh emo itu sebenernya adalah sebuah ideologi dan punya kelompok tersendiri yang membuat dirinya berbeda dgn yang lain,ga kaya di indonesia banyak bgt emo wannabe nya yg ga tau seluk beluk arti sebuah emo apa!

    • oo gitu ya… iia.. emo itu skumpulan anak2 yg tersisihkan(mf) tapi mereka slalu berusaha mengasingkan dari masyarakat pd umumnya,, dan memiliki perkumpulan sndiri.

  3. Ping-balik: Danupunya's Blog

  4. gUe sUka mA emO KarnA bAgI GuE EMO kErEn…..

    wLw bNyk org bIlaNg kLw emo dLh aLirA yg gA JlS

    tp gUe tEtEp mEnjAdI nAk EMO SejATI…….?

  5. emo is an ideology for someone who wants to have success without a lot of talking and they were the mysterious .. and do not apply their own wishes without looking around because emo is love .. emo therefore many people enjoy in this world .. emo is love !!!

  6. emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo emo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s