BLOG aveganteng Nongol di Urutan Atas Google

WAaaah, saya coba-coba search di google tentang rambut emo. Langsung saja saya ketikkan kata ‘rambut emo’ lalu klik search. Eh, tauknya blog saya nangkring diurutan atas google lho….

Emoticon1

KHA..KHA..KHA, kesempatan nyombong wlopun gak tauk apa yang disombongin

nih dia Screenshootnya..

google2

urutan atas di google

Jujur saya itu orangnya gak begitu paham tentang masalah SEO , tapi kok bisa nonggol yak ??

Agak binggung juga akhirnya, apa karena sekarang hari jum’at yak?

gak nyambung tauk,,

Yauda, pasrah azah deh.. Jadi mau tanya ma blogger senior, kenapa hal ini terjadi ma saya…

Kenapa kk ?

6 responses to “BLOG aveganteng Nongol di Urutan Atas Google

  1. Ping-balik: Wow… BLOG Saya Akhirnya ter-Index di PageRank « Ohdediku

Tinggalkan Balasan

