Shampoo Zinc Re-Vitalizing Vs Sunslik BlackShine

Jujur aja saya agak kecewa ma Sunsilk. Selama ini saya pake Sunsilk dan itu awalnya dapat saran dari temen. Pertama lihat rambutnya si bagus, jadi pingin, akhirnya tanya ke dia deh.

battle sampoo

Sejak itu pun saya pake Sunsilk, tetapi apa yang saya harapkan tidaksesuai kenyataan. Rambut saya habis keramas langsung mengembang ga bisa dirapiin. Bukan cuma itu rambut saya pun kerasa keset kayak karet.
Kejadian ini saya alami hampir satu tahunan dan saya merasa risih banget waktu itu. Setelah ada keluarga yang pernah tinggal di Eropa yang menawari shampoo Zinc yang ketanya kali di Eropa, ketika bibir pecah maka diobati dengan zat zinc/seng. Hasilnya pun terlihat langsung setelah pertama kali keramas. Rambut saya jadi lembut, gampang dirapiin. Emang didlam sampo ini juga terdapat banyak kegunaan. Antara lain mengurangi ketombe, kulit kepala tetap sehat, mengurangi kerontokan rambut dan menumbuhkan rambut data 4 minggu, jadikan rambut lembut dan indah. Banyak manfaat yang tidak dimiliki Sunsilk. Yang hanya membersihkan, menyegarkan, menampilkan kilau hitam rambutmu dengan segera.

kalo menurutku saya score zinc berbanding sunsilk itu 8-4.

Ya mungkin saja ini hanyalah masalah kecocokan saja. Tapi emang menurut saya hasil yang diberikan dari kedua sampo ini sangat jauh berbeda.
Bagaimana dengan Anda, apakah sama seperti saya?

2 responses to “Shampoo Zinc Re-Vitalizing Vs Sunslik BlackShine

  1. Gara2 Kebanyakan Gonta Ganti Warna Cat Rambut,jadi Rambutku Rusak.Tambah Lg Shmoting Rabutku Seperti Karet N Pecah”,setelah Aku,pakai Zink Lumayan Ada Perubahan Rambutku Jadi Halus,lembut N Cepat Pangjang,bagi Kalian Yang Kondisi Rambutnya Sama Seperti Aku,coba Deh Pakai Zink Shampo Buktikan Khasiatnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s