Pengalaman melihat konser dari tempat nyentrik

Biasanya orang2 liyat konser sebuah artist/band terkenal dari depan pangung..

yaa. itu mah uda biasa, waktu ada konsernya j-rocks di samantha kridha, ub. Saya dan temen saya melihat dari tempat yang nyentrik baget. Mungkin anda suatu saat nanti bisa mencoba apa yang kami lakukan.

Kami melihat konsernya J-rocks dari belakang Amplifier+speaker bass di atas panggung. Apa yang saya rasakan memang berbeda. Ternyata, eh ternyata dibelakang amplifier gitar ada 1 orang teknisi yang lagi duduk mantengin laptop. Kayaknya laptop itu memutar extra voice buat lagunya j-rock. Gimana ya klo saya tiba2 mem-pause tuh laptop. hehehe

Mantep deh, saya jadi bisa tahu gimana sebetulnya repotnya band ketika tampil. Waktu itu ada sebuah kesalahan dari Anton, Dobel pedal yang ia pakai tiba-tiba macet, untungnya itu ketika jeda antar lagu, jadi tidak ketahuan. Langsung saja Anton+crews j-rocks pada kalut semua. Sementara kami tetap tenang, bahkan saya sempat memfoto Anton yang sedang kalang kabut itu dari posisi di mana kita ‘nonton’ hahahaha.

j-rocks in split

Giman , apakah anda pernah juga melihat konser dari tempat yang nyentrik juga ?

boleh dibagi-bagi tuh pengalaman…

thx all

6 responses to “Pengalaman melihat konser dari tempat nyentrik

  1. hY,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    pRa pErSoNiEl j-roCk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    kPaN” tOuR k jOmBaNkZz d0nKzZ kAk………

    qUw j-rOcksTaR lHo……………

    qUw cKa lGu.nA yG fAlLinK iN lOvE 5 cErIa……….

    kPaN BwT aLbUm BrU??????????????

  2. LuPh mE J_ROCK gW ngFENS bGT Ma X_aN………..
    kpN NecH koNsEr k jAMBI lgEeE…….
    oy.. kmRiN koq SoNNy nya G aD, ktnYA Gi ckiT yaaaaaaa
    ntr lw konSEr LGEee sonnY d ajk yaa……..

    LuPh Me J-roCK………….mUuuuUuuaaaaaaAAAcccchhhhhhhhh

Tinggalkan Balasan

