AXE Darktempation Chocolate

Dari dulu saya gak begitu suka pake parfum. Pede ajah kemana-mana gak pake parfum. Tetapi begitu saya liyat iklannya AXE yang darktemptation Chocolate , saya langsung tertarik. Baru kali ini liyat parfum yang kaya gitu, so different from the other. Langsung saja saya cari ditoko terdekat dan membelinya. Dan begitu coba saya semprotkan ke badan saya…it’s so marvellous.axe blacktemptation

Ada aroma cokelat langsung menyebar di badan saya, lucu juga ada parfum yang baunya kayak makanan, coba aja ada parfum aroma ikan asin, pasti dikerubungi kucing tuh. Hahahaha. Back to topic. Saya saranin kalo anda emang udah bosan sama parfum anda yang lama atau pingin coba pake parfum kayak saya ini. AXE Darktemptation adalah pilihan yang tepat menurut saya.

Well i give this product score 9/10

6 responses to “AXE Darktempation Chocolate

Tinggalkan Balasan

