SNMPTN 2009 Hari Pertama

Wuih,… akhirnya selesai juga saat-saat yang paling menentukan untuk mencari sekolah

Waktu satu jam pun tak terasa begitu saya menghadapi soal yang diberikan.

terdiri dari TPA 55 soal dan pengetahuan dasar 45 soal yang masing2 diberi waktu satu jam pengerjaan.

Yang bikin parah adalah ketika waktu kurang 10 menit, panitai sudah memperingatkan.  Saya si dengan tenangnya menghitamkan LJK. Dengan sangat hati-hati saya menghitamkan LJK, merasa waktu masih lama paling tidak masih ada 10 menit tersisa. Karenaberfikiran panitia akan memperingati lagi ketika waktu kurang 5 menit, saya pun tetap tenang walaupun masih sekitar 20 soal yang belum saya hitamkan.

Tiba-tiba panitia memperingatkan bahwa waktu pengerjaan sudah habis, semua soal haru segera dikumpulkan. Waduh, langsung saja saya mempercepat proses penghitaman . Dengan tangan yang bergetar hebat dan pengawas ujian sudah di depan mata saya menghitamkan LJK secepat mungkin.

Akhirnya semua jawaban yang sudah saya jawab berhasil dihitamkan semua walaupun hasilnya terlihat seperti coretan anak umur 5 tahun..

Ya.. that’s a terrible experience i had for SNMPTN 2009

Buat anda yang akan menjalani ujian, jangan sampai seperti saya yang terlalu menggantungkan sesuatu kepada pengawas ujian..

Oke bro.. Sukses selalu

Tinggalkan Balasan

