Pengalaman ngeband di SMAN 3 Malang (2-habis)

PSCS the greatest event in my senior highJ-Rock's

PSCS, acara akbar yang ditunggu pun tiba. Nah saya beritahu ya enaknya jadi pengisi acara itu gimana. Walaupun usaha keras kami sebelumnya memang menyedihkan tapi itu semua dibayarkan ketika kami hadir diacara itu.

Saya menanti temen2 di samping pintu masuk. Tepat didepan pintu masuk sudah ada antrian panjang para penonton yang ingin masuk venue. Rasanya sangat mengerikan masuk harus berdempetan seperti itu. Ketika semua temanku sudah kumpul kami pun berjalan santai mendekati pintu masuk. Langsung saja kusodorkan Free Entry yang kami punya, seketika itu juga panitia membukakan pintu khusus pembawa acara. Kami langsung masuk dengan santai tanpa halangan. Lega rasanya. hehehe.

Didalam venue pun kami disediakan tempat duduk khusus para pengisi acara dimana tempatnya sangat eksklusif. Saya melihat banyak anak muda berpakaian dan bermodel rambut masa kini membanjiri venue.

Nah bagian yang paling enak adalah ketika sudah diatas panggung. Walaupun nerveus tetapi sorakan penonton dibawah panggung bisa membuat hati ini bangga. Apalagi sampai ada temen saya yang meneriaki nama saya “Ave…Ave…!!”. The most precious time I had ya waktu kami manggung itu.

j rocks

j rocks

Nah yang lebih spektakuler lagi adalah ketika J-rocks tampil. Baru selesai lagu pertama , si Iman vokalis karena mungkin panggung nya gelap, dia terjatuh dari atas panggung yang berbentuk T. YA, Iman memang TERJATUH ketika dia sedang maen melody digitarnya. Saya melihat dengan mata kepala sendiri dengan jarak yang dekat. Lalu Iman dibopong oleh sekuriti ke backstage. Anehnya tidak satu pun dari Wima, Anton, dan Sony yang sadar. Sampe si Anton yang pertama tersadar Iman sudah tidak nampak di atas panggung.

Sebenarnya saat Iman terjatuh terekam kamera. Ada di temen saya, cuman belum saya minta. Kapan-kapan saya uplot deh video Iman terjatuhnya. OK

Jadinya untuk menyanyikan lagu-lagu berikutnya Iman harus duduk dikursi diatas panggung. Selesai acara yang “Luar Biasa itu” kami sangat puas bisa mencapai apa yang ingin kami tuju.

Satu pelajaran berharga buat saya dan mungkin juga anda adalah ketika saya punya suatu tujuan tentang mau apa jadinya nanti, komitmen, kepercayaan diri, dan kerjakeras adalah kunci dibalik keberhailan.

Apakah ada diantara Anda yang memiliki most valuable story in your life seperti saya??
—————————————————————————-

Tinggalkan Balasan

