Membuat rambut emo cewek

Postingan saya yang satu ini ingin melengkapi postingan yang sebelumnya.

Mungkin banyak dari anda bertanya apa bedanya model rambut emo co ma ce?

Dari berbagai pengalaman yang saya punya, sebenarnya si gak ada beda yang mencolok karena pada dasarnya emang keduanya sama. Coba kita liyat sekarang ce banyak yang potong emo pendek yang notabene itu model cowok, tapi dengan sedikit modifikasi hasilnya juga bagus ajah kok.

emo cewe

bedanya palingan di:

1. Karena ce biasanya prefer rambut panjang jadi lebih banyak dibuat layer

2. Ada juga model yang rambut bagian atasnya diseset pendek sehingga bisa di spikey

3. palingan “bang”nya juga lebih panjang dari model co . Itu cocok sama yang rambut panjang

20 responses to “Membuat rambut emo cewek

  1. semua.. anak2 emo thu.. sangat kren2 emo adalah segerombol anak2 ya sring broken heat.. dan hidup nya di penui msalah dan ingin bnuh dri.. mk dri itu.. klo mau pengen ikut emo sejati bkan sebarang emo emo na tp hrus dri jwa.. dan klo kmu dah punya rambut EMO trus kmu msuk klep emo thu bka semudah itru pdahal ,, rambut kmu kya emo,, tp jwa kmu 100% bkan EMO…………………….. ha3…..LOVE YOU EMO………….. ^_^..

  2. gue pengen rambot emo panjang tapi atas nya pendek kasih tipsz yea?

    emo mangkin kren,,,!!
    and gilak abiszz,,,!

  3. cuy gw pengEn donk rambut kya emo…
    emo kesUka’n gw abIzzzz………..
    emo emank keren abIZZZ..
    gx da yg bIsa ngIkutin gaYa nk” emo……….

  4. Kpengen bgt puya rmbut emo. Tapi bgung cara motongnya gimana. Tar klo gw ke salon bilang gw mau pake ‘bangs’ tar kgk ada yg ngerti. Bisa bantu gk , kira2 potongan dasar untuk ra,but emo itu apa ya?

Tinggalkan Balasan

