Lulus Uan Juga !

mphh.. akhirnya datang juga hari dimana gw ditentukan lulu apa ndak..

sebuah penantian yang melelahkan emosi..

yah walaupun gw lulus tapi gw g mw terlalu gembira karena gw juga merasa “sorry” sama teman2 yang g lulus UAN di seluruh Indonesia

I know how its fill dan emang itu menyakitkan tapi bagaimanapun juga hidup kita harus berlanjut.

tul gak?

oke deh sekarang udah dekat SNMPTN jadinya gw haru kerja keras lagi dehh

One response to “Lulus Uan Juga !

Tinggalkan Balasan

