Teknik Baru Memotong Rambut

Sebenernya karena dari dulu tuh saya pingin banget punya yang namanya rambut emo, tapi gak berhasil-berhasil karena selalu salah potong di salon.. hiks

Pernah waktu itu sudah nunggu berbulan-bulan buat manjangin ni rambut lengkap dengan segala marabahaya ketika berada disekolah, EH tauknya ketika saya motong rambut di salon hasilnya kependekan,, Wuahhh Nyesel 7 turunan saya

ahh

Setelah itu saya pun berkomitmen untuk tidak lagi percaya ma tukang cukur rambut, jadinya sekarang gini deh . Selalu mencari informasi tentang rambut dan bereksperimen dengan rambut saya yang hitam ini..

Akhir-akhir ini saya sepertinya sudah menemukan teknik memotong rambut yang baru, yaitu dengan menggunakan silet *hati-hati*.

Cukup panjangin dulu anda punya rambut, terus klo dah panjang tarik ujung rambut anda lalu dengan hati-hati goreskan maju mundur silet ke rambut anda dengan gerakan dari atas ke bawah..

Kayak gini alurnya

emo boy 2

Saya rasa hasil yang didapat cukup memuaskan walopun cuma berbekal alat sederhana..

adore

hehehe, but my experiment is still going..

Saya pingin bisa bikin rambut emo yang bagus dengan bantuan dari orang lain sesedikit mungkin..

Mungkinkah itu terjadi ?

Anda bisa melihat postingan saya yang lain tentang potongan rambut 1950’s mike hranica sebagai referensi potongan rambut anda, buka disini

About these ads

43 responses to “Teknik Baru Memotong Rambut

  1. Ping-balik: Sepenggal Pengetahuan Bagi Emoers-wannabe « Aveganteng Blog

  2. apa tu y??g jelas bgt cara na potong rambut yg benar,,,,,potongan na az zig zag gitu gambar na,,,,
    memotong rambut or motong sebarangan yg hasil na zig zag panjang,,,,

  3. Ping-balik: Danupunya's Blog

  4. broth sama ane jg suka gagal k salon,akhrny sama pake silet tp yg beda ane pake sisir atasnya silet digoresin deh k rmbt blkng jdinya emo . . . hihi wlpn mgkn mmbthkn wktu sdkt lama pake sisir,tp hsl keren jg n apik rapi… haha emo make me cry..

    • that’s a good point, ,
      pake sisir merupakan ide yang bagus, biar lebih rapi motongnya entar
      tapi ati-ati jangan terlalu pendek rambutnya

  5. aQ jg pernah motong pake silet
    tp aQ sisipin di sisir tebel ( yg ada 3 baris )
    hasilnya juga OK

    loe motong tue arah zigzag apa lurus kebawah ??

    trs gmn klo rambut nya agak ikal ??

  6. wah kren tuh bisa di coba biar di kagumin am ank” yg ad di skull gua
    tpi ad stu yg kurang ma gwe
    kalo emo gendut pantes ap gk sih?????”

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s